Go to the content
or

Logo noosfero

0 communities

None

Harga San Diego Hills

Full screen
 RSS feed

San Diego Hills

December 1, 2019 0:22 , by Harga San Diego Hills - | No one following this article yet.

Jiwa itu sendiri tidak tunduk pada siklus kelahiran dan kematian. Kematian hanyalah kemajuan jiwa dalam perjalanannya dari Tuhan, melalui alam semesta yang diciptakan dan kembali ke Tuhan lagi. Dalam kehidupan, seorang Sikh selalu berusaha untuk terus-menerus mengingat kematian sehingga ia dapat cukup berdoa, terlepas dan benar untuk memutus siklus kelahiran dan kematian dan kembali kepada Tuhan. Tampilan kesedihan di pemakaman atau Antam Sanskar di muka umum seperti yang disebut dalam budaya Sikh, seperti meratap atau menangis dengan suara keras tidak dianjurkan dan harus dijaga seminimal mungkin.

Kremasi adalah metode pembuangan yang lebih disukai, meskipun jika ini tidak memungkinkan, metode lain seperti penguburan atau perendaman di laut dapat diterima. Menyembah orang mati dengan batu nisan, dll tidak dianjurkan, karena tubuh dianggap hanya cangkang dan jiwa orang adalah esensi mereka yang sebenarnya. Pada hari kremasi, jenazah dibawa ke Gurdwara atau rumah tempat nyanyian pujian (Shabad) dari Guru Granth Sahib, Kitab Sikh dibacakan oleh jamaah, yang menginduksi perasaan terhibur dan berani. Kirtan juga dapat dilakukan oleh Ragis sementara kerabat almarhum melafalkan "Waheguru" yang duduk di dekat peti mati. Layanan ini biasanya memakan waktu 30 hingga 60 menit. Pada akhir layanan, sebuah Ardas dikatakan sebelum peti mati dibawa ke situs kremasi.

Pada titik kremasi, beberapa Shabad lagi mungkin dinyanyikan dan pidato terakhir dibuat tentang orang yang meninggal. Kemudian Kirtan Sohila, doa malam hari dibacakan dan akhirnya Ardas disebut "Antim Ardas" ("Doa Terakhir") ditawarkan. Putra tertua atau kerabat dekat biasanya memulai proses kremasi menyalakan api atau menekan tombol untuk memulai pembakaran. Layanan San Diego Hills ini biasanya berlangsung sekitar 30 hingga 60 menit. Abu kemudian dikumpulkan dan dibuang dengan merendamnya di sungai terdekat. Sikh tidak membangun monumen atas sisa-sisa orang mati. Setelah upacara kremasi, mungkin ada layanan lain di Gurdwara, tempat ibadah Sikh, sebut Upacara Sahaj Paath Bhog tetapi ini opsional.

Lebih banyak orang sekarang memilih untuk memilih "Pemakaman hijau" untuk orang yang mereka cintai, atau diri mereka sendiri terlebih dahulu. Alasan untuk ini berbeda dari orang ke orang, satu orang dapat memutuskan untuk meminimalkan dampaknya terhadap bumi, sementara yang lain mungkin hanya suka di mana tanah pemakaman hijau yang mereka pilih berada. Alasan memilih penguburan hijau akan memiliki efek pada pengaturan pemakaman yang tepat tetapi umumnya dapat mengikuti format pemakaman tradisional dengan komitmen akhir yang terjadi di tanah pemakaman hijau daripada krematorium. Terlepas dari pilihan lokasi pemakaman, pilihan peti mati atau peti mati sering menjadi pilihan paling penting bagi orang-orang. Ada berbagai macam peti mati ramah lingkungan yang tersedia yang meliputi kardus, anyaman, bambu dan daun pisang, serta peti mati padat dan ber-veneer yang diproduksi dengan kayu dari sumber berkelanjutan bersertifikat. Semua alat kelengkapan peti mati, lapisan dan pakaian untuk almarhum harus biodegradable ketika pemakaman telah dipilih.


(no posts)